Rabu, 22 Januari 2014

Jomblo Yang Ngga Boleh Dibully

                                                                                      Sumber : http://memecrunch.com



          Kalau gua liat banyak jomblo-jomblo yang dibully terutama pas malem minggu. "eh, bro malming dirumah aja? oh iya loe jomblo". Sakit? sakit kalau yang bilang itu jomblo juga. Nah, kalian para jomblo jangan takut, karena emang jumlah cewe dan cowo itu ga seimbang. Kalau loe cowo bilang aja "ah, gimana gak jomblo, cewe kan lebih sedikit dari cowo" dan gitu juga kalau yang ditanya cewe.

          Untuk itu gua punya beberapa tipe jomblo yang nggak usah loe bully dengan kata-kata dan perbuatan. Karena mereka sudah merasa dibully tanpa ngapa-ngapain. cekidot...


1. Penjomblo yang menjomblo sudah 15 Tahun.


          Loe KPR rumah apa jomblo, lama amat. Ciri khas dari type jomblo ini adalah dia uda kebal sama yang namanya malem minggu ngeliat orang pacaran. Bagi dia pacar itu gak penting (dalam hatinya beda) toh jodoh ada di tangan Tuhan. Mereka akan berpikir seperti itu. Yah loe juga percaya surga ada ditelapak kaki ibu kan? cek sendiri. Type jomblo ini jangan dan gak usah loe bully. Toh mereka uda ngebully diri sendiri. Kasian.


2. Jomblo ngaku single karena prinsip.


          Gua sering denger gini "sob, gua mah gak jomblo tapi single. Jomblo itu nasib , Single itu prinsip". Kalian tanya "emang pas terkahir pacaran siapa yang putusin??" . Disini kalau dia yang diputusin udah ketauan kan prinsip dia apa. jadi nggak usah di bully. Dia malah seneng di bully biar keliatan kalau mereka itu Jomblo karena ingin. Miris.

3. Jomblo dari lahir


          Sebenernya males jelasin yang ini. apakah perlu dijelasin?? perlu?? gak usah di bully dan dijelasin pun kalian bisa menilai sendiri.  Tapi karena gua ga enak hati gua jelasin. Bagi dia yang jomblo dari lahir itu... udah ah males jelasin oke sampe disini saja terima kasih.


Tertanda,



Jomblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar