Rabu, 22 Januari 2014

RESOLUSI 2014

Sebulan lalu gua ikut sebuah ajang pencarian orang pintar, dan gua gagal. Makanya Blog nggak ke sentuh-sentuh, dan dia jadi jablay (jarang di belai). Dan setelah itu gua bingung mau nulis apa disini. Apa ya enaknya... Ya enaknya masuk selimut terus tidur.

          Seminggu terakhir ini Jakarta hujan deras dan kebanjiran dimanan-mana. Ayo dong buang sampah pada tempatnya. Kalian beli dimana itu benda buang lah di tempat kalian beli. Diomelin pedagangnya? kan gua gak bilang di toko nya, mungkin disana ada tempat sampah.





          Sebentar lagi Imlek, Tahun barunya orang chinese. Biasanya pasti beli-beli baju baru. Tahun ini gua rasa lebih tepat kita harus beli perahu karet, jas hujan dan payung baru. Jadi kalau biasa keadaannya gini...


"wah Kionghi ya.. baju baru neeeh, gile beli dimana keren tuh."
"haha, kiong hi juga loe. biasa lah ada koneksi bagus-bagus bajunya"

dan kita rubah saat sedang keadaan sekarang

"Woi coi, kionghi ya, haha. wih perahu karet baru tuh, jas ujan model nya keren beli dimana??"

"kionghi juga bro, ini gue dipinjemin sama tukang evakuasi"

(temennya kelelep)

Makanya kita itu harus bisa beradaptasi sama keadaan. jomblo? udah jangan sok-sok an malem minggu keluar biar dibilang nggak jomblo. Dirumah aja cek mention mantan terus sambil BBM(Berharap Bisa Messengeran).

Oh iya. sesuai judul gua akan bilang Resolusi gua di 2014, Semoga Keadaan Semakin baik. Tamat,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar